Kamis, 25 Februari 2010 By: obet

BONEKA HORTA



Salam Rumput..
saya lagi mencoba suatu bisnis kecil-kecilan yang menarik nih..
karena saya adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi dalam bidang pertanian di Indonesia..
maka, sudah sepantasnya lah saya terjun dalam dunia pertanian..
dalam hal ini saya coba untuk mengenalkan anda dengan dunia pertanian melalui "BONEKA HORTA"..

saat ini saya mencoba untuk memasarkan produk tersebut..
Apa itu boneka horta ?.. boneka horta adalah merupakan suatu media tanam yang dikemas dalam bentuk boneka dengan bagian kepala yang ditumbuhi rumput.
boneka horta juga termasuk benda yang sangat di kagumi oleh Menteri Pertanian Indonesia.

boneka horta ada banyak macam dan modelnya..
Boneka berbentuk variasi seperti cup kepala manusia, kura-kura, panda, babi, sapi, kodok, gajah, kuda, dll dengan rambut dari rumput yang bisa tumbuh..
Dapat dijadikan sebagai media edukatif dalam merawat tanaman dan mencintai lingkungan pada anak-anak.. menarik, mendidik,kreatif dan inovatif.. Membeli boneka ini, berarti anda telah turut serta dalam menghanmbat laju pemanasan global yang semakin hari semakin kita rasakan bersama..
stop global warming!!
"Bumi ini bukanlah warisan dari nenek moyang kita, tapi bumi ini adalah titipan dari anak cucu kita".

-lihat gambar boneka horta-

0 komentar:

Posting Komentar