Senin, 16 Januari 2012 By: obet

1/2 Liburan

29 Desember 2011 mungkin sebenernya bukan hari libur yang lazim buat gw karena sebenernya itu adalah minggu tenang persiapan buat liburan bareng buat UAS (Ujian Agak Selooww). Apalagi sehari sebelumnya gw kebagian jatah ronda asrama yang bikin mata gw masih kicep-kicep kurang tidur. tapi gw malah capcus liburan walaupun cm sesekali doang siih..*hehehe..ini juga karena diajakin sm si teteh buat liburan bareng pacar dan keluarganya. Rencana awal yang gw tau adalah rencana liburannya adalah ke Dufan alias Dunia Fantasi atau mungkin juga Dunia Fana :D jadi tanggal segitu tuh ada acara Family Day dari kantornya si teteh jadi doi libur dan akhirnya ngajak kita-kita (gw, pacar dan keluarganya doi) utk jalan-jalan ke Dufan juga tapi ga bareng rombongan.Rencana yang mau ikut tuh ada 2 pasang kekasih, sii teteh sama pacarnya dan kakaknya pacar si teteh dgn pacarnya *ribet nulisnya
Akhirnya kita bawa mobil sendiri deh biar santai (dibaca: ga dapet tempat di bis rombongan). Seiring berjalannya waktu saat mau berangkat baru gw tau ternyata rencananya agak beda, yaitu pacarnya pacar teteh gw ga ikutan digantiin sm sepupunya yg namanya Danu. dalem hati gw ngerasa lbh enakan secara kalo yg ikutan ada 2 pasang kekasih pasti gw mupeng abis deh liat doi pacaran, berasa kyk anak bebek yang 'ngintilin' induknya :D
Sampenya di Dufan kita di Sambut sama lawakannya Sule sama salah satu personil Team Lo (lupa gw namanya siapa) di rangkaian acara Doorprize @EcoPark. #Kocak banget sumpah. Semua orang yang naik ke panggung dicengin semua. liat aja nih fotonya di panggung:

Sayangnya gw ga dpt angel yang bagus buat ngambil fotonya. mungkin belum rejekinya Sule buat tenar di Blog gw ini (maaf yaa :p)

Abis puas ngobrol-ngobrol dan ikutan Doorprize (berharap dpt LCD TV :D ) gw dan para personil lainnya capcus menuju wahana Dufan buat nyicipin lagi maenan-maenan baru yang belum sempet gw icip-icip sebelumnya. Sebagai perkenalan ini dia personel yang ikutan '1/2 liburan' ke Dufan:

 kiri ke kanan: Mas Bambang, Danu, Pacar teteh (Heru) dan Teteh gw

kalo yang ini gw dan teteh :) keliatan muka gw yang masih ngantuk :o
Sebagai pemanasan gw milih Kicir-kicir bareng si teteh, dan personel gw yg lain gamau ikutan entah kenapa. kayaknya sih mereka takut deh. Mungkin pada mabok karena baru masuk rumah miring :thumbdown: :D Kepala gw muter-muter tuh selama maen Kicir-kicir. Walaupun bkn yang pertama kalinya, wahana ini tetep seru buat gw :) apalagi antriannya waktu itu cuma sedikit :p

Get ready @Kicir-kicir

Lanjut dari maenan pertama gw penasaran liat orang-orang yang ngantri Hysteria. gw liat wahananya seru, secara gw blm pernah nyoba :D Antriannya ga sependek yang gw kira. hampir 1,5 jam gw ngantri meeennn..itu pun gw ngantri sendiri. Si teteh lebih milih nemenin pacarnya karena gamau ikutan Hysteria jg dan Danu dan juga Mas Bambang, Duo Korea itu udah ngilang entah kemana semenjak gw naik Kicir-kicir. Rasanya maen di Hysteria itu kyk orang maen ketapel. cuma batu ketapelnya digantiin sama diri lu sendiri. Berasa dilempar-lempar tapi asiik deh walau cm sebentar banget. :D

gw bersiap menikmati Hysteria bersama 3 orang sebelah gw yg ga gw kenal :D
Udah kecapean ngantri di Hysteria lanjut jalan bertigaan sama si teteh dan pacarnya buat cari maenan lagi. Dan memutuskan buat ngantri di wahana A Journey to The Center of the Earth, semacam bioskop 3 dimensi yang bangkunya bisa goyang-goyang karenaa efek dari film. (goyang-goyang beneran loooohhh bkn goyang yg macem-macem) Antriannya lama banget sampe ngabisin stok makanan dan soda di tas gw :s dan ternyata wahananya biasa banget. ga ada geregetnya ahhhh... *cufffuuu

Gara-gara ngantrinya lama, personil yang lain jadi ngumpul lagi deh :D dan ngelanjutin buat maen Perahu ayun alias Kora-kora, tapi sayang cuaca mendadak hujan derasss..jadi nunggu hujan dulu dehh..Kontestan yang mampu bertahan buat tetep lanjut maen Kora-kora adalah gw, Danu dan mas Bambang, Sepasang kekasih memilih makan daripada gabung sama cowo-cowo keren ini. Seruu meenn gw bs liat tuh ekspresi orang-orang di depan gw. Ada yang merem, nunduk, teriak and macem-macem laahh..Karena wajar sih wahananya juga agak nyeremin bikin kaki lemeess :D hahahhaa

Cowok-cowok keren yang labi maenan Kora-kora
Ekspresionis meenn

Ga kerasa waktu udah semakin sore jadi kita para personel yang cantik dan keren ini cari wahana yg bisa ikutan semua. Seteleh rembukan, kita memutuskan utk maenan Niagaragara.Satu perahu diisi oleh 5 orang yg gede2. Alhasil perahu jd padet banget rasanya :D Setiap wahana di Dufan dilengkapi sama kamera foto untuk motret orng yg ikutan wahana. Daaannnnnn ternyaataaa hasil fotonya di wahana ini kocak banget..Semua mukanya ekspresif banget.. terutama pacar teteh gw :D *piss tapi sayang ga bisa ditampilin nih fotonya berhubung msh dalam bentuk hardcopy.

Setelah semua aktivitas seharian gw rasanya cape banget. Gamau maen lagi..padahal msih diajakin maen arum jeram tapi fisik udh ga sanggup nahan laper..dan ngantuk banget euy..jadi kita semua para personil niiihhh lansunga capcus keluar Dufan utk makaaann..Kita semua makan di pinggir pantai dgn menu makan siang yang di kasih dari acara Family Day. sumpah ini ayamnya udh dingin kyk dari kulkas tapi untungnya gw udah biasa kesusahan waktu praktek lapanga ataupun "mengembara"..hahahha makan mah makan ajaaa..

Selama perjalanan gw cuma bs tidur dan terbangun saat udah deket rumah saking molornya gw tidur..cafffeeee alias cappeee.. satu catatan kecil dari seharian inigw adalah orang yang teriakannya paling kenceng di setiap wahana yg gw naikin kecuali yang bioskop 3D itu.. *hahahahha
So far, itu semua seru kok..gw bisa kenal sm keluarga dari pacar kaka gw yang rencananya sih mau nikah di tahun 2012. amiin.. #bigwish

0 komentar:

Posting Komentar