Selasa, 13 April 2010 By: obet

Tarif Telepon Murah bagi Prajurit Penjaga Perbatasan


Tidak hanya orang biasa, prajurit yang ada di medan perang pun ingin mendapatkan komunikasi murah. Hal itu yang diwujudkan oleh India bagi para prajuritnya di perbatasan.

Dikutip dari Bignews Network, Selasa (13/4/2010), Sachin Pilot, Menteri Komunikasi dan Teknologi Informasi India, mengumumkan penurunan biaya komunikasi para prajurit yang semula 5 Rupee/menit menjadi 1 Rupee/menit.


"Untuk memerangi teror dan untuk menjaga keamanan dan kesatuan bangsa, pasukan kami berada di kondisi terberat, mereka telah memberikan layanan tiada
banding dan dedikasi yang tinggi. Demi kebaikan negara ini, mereka tanpa ragu-ragu melakukan pengorbanan tinggi. Oleh karena itu, untuk membuatnya mudah dan murah, kami telah memutuskan untuk menurunkan tarif panggilan telepon satelit dari 5 Rupee per menit menjadi 1 Rupee per menit", kata Sachin Pilot.

Penurunan tarif akan diberikan pada pasukan yang berada di lokasi sulit, seperti pegunungan, hutan rimba, dan padang pasir. Pasukan yang mendapat telepon satelit bertarif miring termasuk: Indo-Tibetan Border Police (ITBP), Border Security Force (BSF) dan Sashastra Seema Bal (SSB).

sumber:http://www.detikinet.com/read/2010/04/13/135059/1337376/328/jaga-perbatasan-prajurit-dapat-tarif-telepon-murah

0 komentar:

Posting Komentar