Senin, 16 Januari 2012 By: obet

UAS berakhir, liburan pun datang

Ayeeeyyy setelah bertempur melawan kejaamnya UAS akhirnya gw bisa liburan jugaa.. *hahahaha.. Kenapa gw bilang UAS itu kejam?...karena UAS merebut hak kebebasan gw untuk bisa tidur kapanpun :D gw jadi harus begadang deh buat ngejar materi yang jadi bahan ujian.Tapi semua itu adalah sebuah rutinitas biasa bagi seorang mahasiswa yang tentunya akan indah pada waktunya.hehehehe :)

Setelah UAS ini berakhir gw cuma biss berdoa supaya hasilnya bagus semua bisa naikin IPK gw yang pas-pasan *hahaha Dua minggu sudah perjuangan itu berjalan. 8 mata kuliah dengan jumlah sks hanya 20 bikin gw agak jungkir balik belajar materinya yang agak banyak. Terpaksa metode SKS (Sistem Kebut Semalem) pun menjadi senjata utama buat menghadapi UAS :p Beberapa nilai sudah keluar, hasilnya cukup memuaskan walaupun blm sesuai target :(

Apapun itu sekarang gw cuma mau menikmati massa liburan sekarang. Banyak banget rencana yang udah disusun buat liburan, dari mulai naik gunung, backpacker ke Lombok maupun wisata ke Pulau Pramuka. Tapi sayang itu semua belum teralisasi hingga tulisan ini dibuat. *ahahahaha Mau naik gunung tapi semua Kawasan Taman Nasional lagi tutup utnuk perbaikan vegetasi membuat semua pendakian ditutup..dung dung :x Backpacker pun harus dibatalkan karena temen gw yg ngajak gajadi dan gw pun berpikir karena budget gw masih kurang cukup buat kesana dan cuaca yang buruk di beberapa minggu terakhir ini juga membuat gw untuk membatalkan ke Pulau Pramuka yang rencananya bareng si teteh dan rekan kerjanya. *wouwoooo :x Alhasil sekarang liburan gw masih luntang-lantung di rumah. :D tapi udah ada cadangan rencana siih buat liburan sekarang. Gw mau ketemuan sm temen-temen SMP dan SMA gw. semoga aja ga ada hambatan. aminn.. :)


Temen rumah gw yang tergabung dalam AMC (Adventure Motor Club) untuk Touring ke daerah Cilegon tempat Bro Anto kuliah. Rencananya sih tanggal 21, 22 dan 23 Januari. tapi belum ada obrolan lagi buat kepastiannya. Hanya wacana saja yang dilontarkan di grup FB bahwa utk mengisi libur Imlek kita akan Touring ke Curug Gendang atau Gunung Pulo. Sambil menunggu itu semua, ada hikmah yang bs gw ambil kalo gw bs nulis tulisan ini sekarang setelah lama ga ngisi blog gw dgn kegiatan-kegiatan ringan gw :D dan juga mempersiapkan segala rencana buat realisasi 2 PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) gw yang didanai oleh Dikti.. dan juga 'ngojekin' teteh gw utk berangkat dan pulang kerja ;) hehhe Mungkin liburannya ga harus terlalu direncanain karena cuacanya pun masih labil dan bs pengaruhin suasana mood liburan. Buat kalian yang bingung mau liburan sama siapa, gw bisa jadi rekomendasi orang yang pas buat diajakin liburan bareng.. ahhahahha promosi banget :D
Satu kalimat penutup buat semua teman-teman di IPB adalah:
Selamat berlibur dan Magang bagi teman-teman yang melaksanakannya :D

AMC (Adventure Motor Club)




ini dia anggota AMC








0 komentar:

Posting Komentar